Pelaku Begal Tewas di Bakar Warga Setempat



Maraknya kasus begal yang belakangan ini membuat masyarakat menjadi takut dan trauma apabila berkendara sepeda motor pada malam hari hingga menjelang pagi serta hal tersebut menjadi bahan perbincangan di sosial media. Di beberapa wilayah yang terjadi pembegalan seperti Depok, tangerang dan lainnya, juga telah diadakan penjagaan oleh pihak kepolisian serta dibantu para club motor.

Tidak hanya masyarakat saja yang berkomentar, hal ini menjadi bahan perbincangan yang ramai di media sosial. Sebagian para Netizen banyak yang mencaci-maki hingga berkomentar kasar kepada para pelaku.

Masih hangat-hangat nya kejadian begal di beberapa wilayah, terjadi lagi kasus begal di Jalan Pondok Betung, Pondok Aren Tangerang Selatan, Selasa (24/2/2015) dini hari tadi. Disaat pelaku sedang melancarkan aksinya mengambil paksa motor korban hingga nekat melukai korbannya.

Disaat kejadian beberapa warga melihat aksi tersebut langsung menangkap pelaku. Lalu sang pelaku dihakimi oleh massa hingga babak belur. belum puas juga dengan keadaan pelaku, kemudian dibakar hingga tewas. Hingga di twitter menjadi ramai serta memposting foto pada saat pelaku di bakar oleh massa. 

Sumber:siperubahan.com