Ibunda Raffi Ahmad: Saya Nggak Suka Lihat Laki-Laki Botak



Suka.in - Keputusan Raffi Ahmad untuk menggunduli rambutnya ternyata tak mendapat respons positif dari semua orang. Salah satu tentangan paling kuat datang dari sang Ibunda sendiri, Amy Qanita yang ikutan hadir pada momen itu.

Rupanya ibu 3 anak itu tak menyukai sosok pria yang tak punya rambut. Namun apa daya? Sang anak sudah membulatkan tekadnya.


“Saya nggak suka lihat laki-laki botak.„
Amy Qanita




"Awalnya saya nggak setuju, saya nggak suka lihat laki-laki botak. Tapi karena udah nazar daripada kenapa-kenapa ya udah pasrah aja," ujarAmy ketika ditemui di Studio 5 RCTI, Jakbar, Minggu (8/2).

Meskipun baru pertama kali tampil tanpa rambut sehelaipun, namun rupanya Raffi sudah lama memendam penampilan untuk menggundul rambutnya. Itulah salah satu alasan lain Amy mengizinkan anaknya untuk mencukur habis rambutnya.

"Ini pertama kali dia botak tapi Raffi emang pengen dari dulu botak. Dia sempat bilang ke saya sambil ngaca, 'kayaknya ganteng kalau botak'. Ya nggak apa-apa. Itu kan seru-seruan aja," pungkasnya santai. (sumber:vemale.com)


Kalau kalian sendiri suka Raffi yang botak atau cepak? Tulis komentarmu di bawah!