Foto 'Tanpa Busana' Nyebar di Facebook, Mahasiswi Cantik Ini di DO Kampusnya



Suka.in - Entah apa yang ada di benak mahasiswi ini sobat lintas. Usai memposting beberapa foto-foto pribadinya di akun facebooknya, seorang mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, di Drop-Out (DO) kampusnya.

Kebijakan kampus negeri Islam tersebut mengeluarkan sang mahasiswi merupakan buntut foto-foto tak senonoh yang beredar di facebook milik sang mahasiswi. Usai membuat gempar jejaring sosial, akhirnya pihak kampus sepakat mengeluarkan mahasiswi yang sebenarnya memiliki prestasi tesebut.

Sang mahasiswi yang juga kece banget itu tak menyangka kalau semuanya akan berbuntut seperti ini. Dalam persidangan kampus ia mengatakan hal-hal yang dianggap pihak kampus tak masuk akal. Yup sobat lintas, sang mahasiswi dengan sadar mengupload foto-foto bugilnya bersamaan dengan fotonya saat mengenakan kerudung dengan almamater kampus.

Pihak kampus mengatakan, hal tesebut merupakan aib bagi almamater UIN Sunan Gunung Djati, hingga langsung dilakukan tindakan DO bagi yang bersangkutan.

"Sudah drop out, sudah dua hari yang lalu," ujar karyawan Kemahasiswaan Fakultas Syariah dan Hukum UIN, seperti dilansir dari merdeka.com.

Hingga kini tak ada alasan yang jelas kenapa sang mahasiswi cantik dan berprestasi memajang 'barang pribadinya' di akun yang cukup populer di dunia itu. Hingga kini, akun facebook sang mahasiswi pun ditutup, dan ia pun enggan berkomentar atas kasus ini